Limapuluh Kota, ArchipelagoPost - Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo anggota DPRD provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan reses di Nagari Lubuak Batingkok (5/11)

Kegiatan reses perdana dilakukan sejak diangkat menjadi anggota dewan pada Agustus lalu. 

Nampak hadir pada reses tersebut wali nagari Lubuak Batingkok, bhabinkamtibmas, babinsa, ninik mamak, alim ulama, anggota PKK, perwakilan pemuda serta unsur masyarakat lainnya.

"Ini adalah komitmen janji saya kepada masyarakat nagari Lubuak Batingkok bahwa apabila saya di izinkan Allah menjadi wakil di DPRD provinsi nanti maka saya akan melakukan reses perdana disini", ujar Nurkhalis yang diiringi tepuk tangan semua yang hadir.


Dari reses tersebut banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada putra asli Lubuak Batingkok ini.

Dalam tanggapannya terhadap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Nurkhalis, Dt. Bijo Dirajo mengatakan akan melaksanakannya sesuai tupoksi. 

"Kita akan laksanakan aspirasi masyarakat sesuai skala prioritas yang sangat dibutuhkan saat ini", ujar Nurkhalis.

Budiman, salah seorang tokoh masyarakat Lubuak Batingkok mengungkapkan apresiasinya terhadap reses yang dilakukan oleh anggota DPRD dapil V ini.

"Saya sangat bangga karena pak Datuak Bijo Dirajo berhasil duduk di DPRD provinsi. Semoga kedepan apa yang masyarakatkan inginkan dapat diserap dan diimplementasikan oleh beliau", ujar Budiman. (Rstp)


 
Top