N3, Padang - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni, hari ini melaksanakan tahlilan dan do'a bersama, dengan mengundang seluruh jajaran MPO, MPW MPC, Badan, Lembaga, PAC dan seluruh ranting Kelurahan se-Kota Padang beserta 50 orang anak yatim piatu di Kantor MPC PP Kota Padang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini tidak lain dalam rangka peringatan 40 hari telah berpulang ke Rahmatullah mertua laki-laki dari Roy Madea Oka yang meninggal pada bulan Januari 2019 lalu.
Bersama anak yatim
Sesuai undangan agenda, acara dibuka dengan do'a bersama dan tahlilan yang berlangsung secara khidmat di kantor MPC PP Kota Padang Jalan Aur Duri Indah Kecamatan Padang Timur Kota Padang, ini disampaikan Boni disela-sela kegiatan yang tengah berlangsung.

Kemudian, diisi dan dilanjutkan dengan siraman rohani ceramah agama oleh kabid agama Iwan Ahmad, yang ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim
Bak kata pepatah "meskipun luka akan sembuh, namun bariang tetap membekas", dan semua yang terjadi merupakan atas kehendak Allah. Dan sebagai hambanya kita hanya bisa menerima dan berikhtibar atas semua musibah yang telah menimpa kita.

Mudah-mudahan segala amal ibadah yang telah dilaksanakan hari ini dapat menjadi amal ibadah dan dilimpahkan kepada Almarhum mertua kami, ucap Boni mengakhiri.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris MPC PP  Kota Padang Deni Darlizon, Ketua BPK Muklis Ramli serta seluruh jajaran ketua PAC dan lembaga MPC Kota Padang.
 
Top