Limapuluh Kota, ArchipelagoPost - Bertempat di masjid Akhdar Kenagarian Situjuah Ladang Laweh Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota. Anggota DPR RI H. John Kenedy Aziz, SH mendapatkan amanah dari pihak keluarga calon pengantin untuk menjadi saksi pada prosesi akad nikah anak mereka .(11/1) jam 14:15 siang.

Kedua calon penganten yang berbahagia itu adalah Lila Yulianti anak dari pasangan Yusral dan Niza K
yang berjodoh dengan Andriko Satria anak dari pasangan Firdaus dan Yunarsih

Bertindak sebagai Penghulu pada prosesi akad nikah ini Munzir,  S.Ag kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Desembri Chaniago, yang bertindak perwakilan dari kedua mempelai ketika memberikan sambutan serta nasehat kepada pasangan mempelai ini mengapresiasi kedatangan John Kenedi Aziz yang menyempatkan diri hadir sekaligus sebagai saksi pada akad nikah tersebut.

H. John Kenedy Aziz, SH, usai prosesi ijab kabul mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan pengantin.

"Kepada ananda Lila dan Riko saya ucapkan selamat semoga rumah tangga yang kalian berdua bangun akan menjadi rumah tangga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah.

Ingatlah bahwa pernikahan ini bukan saja menyatukan dua anak manusia tapi juga menyatukan dua keluarga dari latar belakang yang berbeda. Semoga kedua pengantin bahagia dan buat keluarga kedua mempelai saya ucapkan selamat menyelenggarakan resepsi pernikahan", tutup John Kennedy Aziz. (Rstp)

 
Top