Payakumbuh, ArchipelagoPost - Dengan tekad dan motivasi untuk membangun nagari kearah yang lebih baik, Yolanda Oktoberi A.Md Keb, Putri asal nagari Limbukan Kelurahan Koto Tuo Limo Kampung Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh komit maju pada pemilu 2019 dari Partai Demokrat dapil Payakumbuh Barat  dengan Nomor Urut 8.

Tujuannya, semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena selama ini aspirasi masyarakat itu belum sepenuhnya berhasil diperjuangkan para wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD", tukuk dara muda ini

“Dengan jalur legislatif saya ingin berbuat lebih jauh untuk membangun daerah ini. Barangkali, keinginan itu dapat diwujudkan jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh", ujar wanita yang menamatkan kuliah kebidanan itu.

Baginya, keinginan untuk membangun kota Payakumbuh sangat besar dalam sanubarinya, dia melihat masih banyak aspirasi masyarakat Kota Payakumbuh itu yang harus diperjuangkan, utamanya aspirasi masyarakat terkhusus daerah pemilihan dapil 1, Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh

“Prinsip saya berjuang adalah untuk kepentingan rakyat dan itu bukan hanya slogan,”sebutnya.

Menurutnya, aspirasi yang harus segera diwujudkan salah satunya adalah kesejahteraan masyarakat dan generasi Milenial kota Payakumbuh.

“Sebagai anak muda saya paham betul bagaimana kondisi generasi Milenial saat sekarang ini dan sangat diperlukan pembenahan kedepannya, apalagi generasi Milenial butuh jembatan serta perhatian dari lembaga  Legislatif", tuturnya.

Lebih lanjut,  Yolanda menegaskan jika diberi amanah dari masyarakat sebagai wakil mereka di DPRD kota Payakumbuh,  Yolanda berkeinginan memperjuangkan masyarakat yang ada di daerah-daerah pinggiran

Karena baginya permasalahan bangsa itu berada di daerah pinggiran, jika masyarakat pinggiran sejahtera dipastikan Indonesia akan makmur.

Salah seorang generasi muda, Emillia Sushanty, SE  mengatakan sudah saat nya anak anak muda memberikan dukungan sepenuhnya kepada Yolanda Oktoberi.

"Sosok Yolanda Oktoberi patut dan pantas kita dukung bersama, khususnya generasi Milenial", pungkas Emillia. (Rstp)

 
Top