Payakumbuh/50 Kota, ArchipelagoPost - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi di kabupaten Limapuluh Kota. Kapolres Payakumbuh melaksanakan kunjungan langsung ke lokasi bencana.

Kapolres  Payakumbuh AKBP Endrastyawan S.IK, M.H, Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal, SH serta para pejabat utama dalam lingkungan Polres Payakumbuh mengunjungi lokasi bencana di Kenagarian  Pekan Sinayan Sitanang dan Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastyawan melakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat korban bencana di Nagari Batu Payuang, Nagari Balai Panjang dan Nagari Sitanang serta coran Seberang Air kecamatan Lareh Sago Halaban.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Camat Lareh Sago halaban Drs.Efli Zein, Wali Nagari Bukit sikumpa Zulfakri Utama Putra,
Wali Nagari Mungo M.Suhardi.

Dalam sambutannya pada penyerahan tersebut Kapolres meminta kepada masyarakat korban bencana untuk tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Kita mesti segera bangkit dari musibah ini
dengan segera melaksanakan usaha pemulihan pasca bencana", ucap Kapolres Endrastyawan. (Rstp)

 
Top