Limapuluh Kota, ArchipelagoPost - Kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga Jorong Simpang Abu, Nagari Simpang Kapuak Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota pada seminggu lalu, mengakibatkan banyak kerugian.

Hal yang dialami oleh korban kebakaran dari total 11 unit rumah tersebut membuat Jhon Kenedy Aziz Anggota DPR-RI dari Dapil Sumatera Barat Dua tergugah hatinya untuk peduli dan ikut berpartisipasi dengan hadir menyambangi keluarga korban musibah kebakaran tersebut.

Bertempat Di mesjid Mukhlisin Simpang Abu Nagari Simpang Kapuak kecamatan Mungka, Minggu (18/11), sekaligus melaksanakan Maghrib berjamaah di mesjid tersebut. Jhon Kenedy Aziz beramah tamah dengan keluarga korban dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya JKA (Jhon Kenedy Aziz-red) mengungkapkan rasa empatinya dan mengharapkan para keluarga korban untuk tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Malang tak dapek ditolak, mujua tak dapek di raih, semoga keluarga korban kebakaran rumah ini dapat tabah dan tawakal atas musibah ini," harap JKA.

Sementara itu Yori Anggara salah satu tokoh masyarakat Nagari Simpang Kapuak mengucapkan apresiasi yang se tinggi-tinggi nya Kepada Bapak Jhon Kenedy Aziz SH.

"Terima kasih kepada Bapak Jhon Kenedy Aziz, anggota DPR-RI dari Partai Golkar yang telah membantu meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran,  mudah-mudahan apa yang telah di berikan ber nilai ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Yori.

Dilain pihak M.Dayat, Sekretaris Panitia Penanggulangan Bencana Nagari Simpang Kapuak Mungka, mengatakan pada awak media bahwa Jhon Kenedy Aziz yang  telah turun langsung kelokasi  kebakaran, memberikan bantuan berupa 8 kodi atap seng.

Pada kesempatan itu Wahyudi Thamrin juga memberikan bantuan 1 kodi atap seng yang disaksikan oleh Harmi Sipisang, sekretaris Golkar kabupaten Limapuluh Kota beserta pengurus dan rombongan. (*****)
 
Top