Bengkalis Archipelagopost - Pada iven menyambut hari Kartini 2018 yang dimeriahkan berbagai lomba yang diadakan TP PKK kelurahan Pematang Pudu. Rosmawati Sinambela, ketua DPC Partai Nasdem Mandau ikut serta memeriahkannya bersama ibu-ibu PKK setempat.

Sebagai seorang politisi Rosmawati Sinambela mempunyai komitmen yang teguh untuk selalu memperjuangkan aspirasi rakyat terutama dalam bidang ekonomi masyarakat.

Keikut sertaan Rosmawati Sinambela pada acara lomba menyambut hari Kartini di kelurahan Pematang Pudu meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat setempat.

Betapa tidak, salah seorang warga Kampung Sakai, Taruni  (56 th) mengatakan kalau jauh sebelum ibu Rosmawati Sinambela mencalonkan diri sebagai bacaleg dari partai Nasdem, beliau sudah dekat dengan masyarakat.

"Buk Rosmawati Sinambela dari dulunya sudah akrab dengan masyarakat, beliau tidak pernah membeda-bedakan suku ras agama dan satus ekonomi", ujar Taruni.

Ketika dikonfirmasi wartawan Archipelagopost, Rosmawati Sinambela mengatakan kalau beliau sangat peduli dengan nasib perempuan pada saat ini, kaum perempuan mestinya juga ikut andil dalam membangun negeri dan berperan dalam pendidikan generasi penerus bangsa.

"Pada momen hari Kartini ini saya ingin ikut berjuang dari kalangan perempuan untuk mengusung aspirasi mereka. Saya tidak akan berjanji terlalu manis buat masyarakat tapi akan melakukan yang terbaik buat mereka. Saya adalah bagian dari masyarakat, tanpa mereka saya bukanlah siapa-siapa, apapun yang saya lakukan adalah demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat," ujar Rosmawati Sinambela. (Reynita)


 
Top