Archipelagopost – Pada kali ini setelah melaksanakan apel pagi, seluruh anggota Trantib Pasar Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh melaksanakan giat olah raga pagi ke Ngalau Indah, Jumat (5/1).

Untuk kegiatan olah raga kali ini berupa jalan santai ke Ngalau Indah, guna untuk menjaga kebugaran phisik agar selalu sehat. Kasi Trantib Bembeng mengingatkan agar seluruh anggota untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara diluangkan waktu untuk berolah raga agar tubuh tetap fit dan tidak mudah untuk sakit.

“Dengan mengadakan giat olahraga setiap hari jumat diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” terang Bembeng kepada wartawan.


“Kegiatan olah raga ini telah dan akan rutin di laksanakan setiap hari jumat, mengingat padatnya kegiatan personil Trantib Pasar yang berada dibawah naungan Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh diperlukan olah raga tiap minggu untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas – tugas khususnya penertiban pedagang K5, ujar Bembeng (Fajar Sitepu)
 
Top